Search

Cara Menghapus Account Email di Blackberry

Diposting oleh fatih on Senin, 18 Juli 2011

Kemarin saya mencoba untuk menghapus salah satu account email saya di Blackberry, karena salah satu email tersebut tidak berfungsi, sedangkan email yang lain semua berfungsi dengan baik, hanya saja email yang tidak berfungsi tersebut masih ada iconnya dan tidak bisa dihapus. Setelah saya cari bolak balik settingan di HP BB nya masih juga tidak ketemu caranya.


Saya coba masuk ke automatic email setting yg bawaan dari Blackberry... ternyata email tersebut tidak terdaftar disana. Saya setting ulang account email tersebut gagal terus... tetap saja tuh icon emailnya ada tapi tidak aktif, sampai mere-start beberapa kali Blackberry saya... tetap saja gagal menemukan solusinya. Setelah itu saya tanya ke temen2 pengguna BB namun belum bisa menemukan solusinya.Baru Saya lanjutkan terus mencari-cari di dunia maya... Dan akhirnya Saya menemukan caranya...
Berikut ini :


Pilih options - device - advanced system setting - service book - check account email yang tidak diinginkan, kemudian tekan delete...


Semoga membantu.....

{ 5 komentar... read them below or add one }

DytaGrosir.Com mengatakan...

Terima kasih info nya

Unknown mengatakan...

menghilangkan email di blackberry id

Unknown mengatakan...

di hilangkan karena kata sandi lupa

Unknown mengatakan...

menghilangkan email

Unknown mengatakan...

karena lupa sandi

Posting Komentar