Search

Program PPC termahal sampai $0,4 per click

Diposting oleh fatih on Minggu, 10 Juli 2011

Beberapa bulan yang lalu akun adsense saya di banned oleh Mbah Google tanpa sebab yang jelas dan rasa2nya saya tidak pernah melakukan click fraud iklan di website saya sendiri, kemarin baru sempet untuk mencari2 lagi PPC ( Pay Per Click ) yang lebih bagus dan tidak gampang di banned seperti yang sebelum2nya, setelah browsing2 saya menemukan PPC ITY.IM, kayaknya lebih menarik neh, ternyata setelah saya cermati PPC ini mempunyai kelebihan2 dari PPC lain, diantaranya : $0,4 per klik untuk US, mempunyai program afiliasi yang bayarannya $0,4 bila kita mengajak satu orang bergabung di link afiliasi kita, terus bisa terima pembayaran melalui Paypal dengan pembayaran otomatis ke Akun Paypal kita bila mencapai $3. silahkan bergabung sekarang juga di sini untuk mendapat hasil yang lebih banyak, Dan ini bukan scam dijamin 100%, setelah daftar ppc ini, anda mendapat link konfirmasi dari URL yang dikirim ke e-mail anda. Dan selanjutnya anda bisa mulai menjalankannya untuk dapat menikmati hasilnya.

Selamat mencoba!!!!
Semoga Sukses!!!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar